menu melayang

Belanja Grosiran Termurah di Topindoku Grosir

 

Sobat Topin, udah pada tau belum kalo di aplikasi Topindoku sekarang ada fitur Topindoku Grosir? Yap, fitur Topindoku Grosir ini bisa memudahkan Sobat Topin untuk memenuhi segala kebutuhan usaha warung dan rumah tangga kalian. Sekarang kamu bisa membeli barang grosir tanpa perlu repot belanja kesana-kemari buat nyari barang-barang yang kamu cari, karena di menu Topindoku Grosir ada banyak banget kategori produk yang bisa kamu temukan.

Sebelum menggunakan fitur Topindoku Grosir, pastikan kamu sudah berada di area layanan Topindoku Grosir yah Sobat Topin! Topindoku Grosir sudah hadir di Kota Sampit, Banjarmasin, Berau, Malinau, Tarakan, Barabai, Batulicin,Balikpapan, Kutai, Palangkaraya, Samarinda, Pontianak, Pangkalan Bun, Sintang, Sanggau, Sambas dan Singkawang. Emang apa aja sih keuntungan belanja di Topindoku Grosir, cek di bawah ini ya:

  1. Cukup install satu aplikasi
    Sekarang, hanya dengan satu aplikasi, kamu bisa penuhi kebutuhan usahamu mulai dari produk pulsa, paket data, tagihan, travel hingga yang terbaru yaitu Grosir. Fitur Topindoku Grosir kini sudah hadir di aplikasi Topindoku, gak perlu repot download banyak aplikasi di handphone kamu, cukup satu aplikasi kamu bisa sekalian belanja kebutuhan warung kamu.

Content_Anti_capek_dengan_Topindo_Grosir_1.png

  1. Beragam pilihan produk yang tersedia
    Di Topindoku Grosir kamu bisa menemukan banyak kategori produk yang bisa kamu beli. Mulai dari kebutuhan dapur, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, hingga kebutuhan elektronik. Tentunya dengan harga grosir yang bikin kamu makin cuan buat jualan.

Content_Anti_capek_dengan_Topindo_Grosir_2.png

  1. Barang bisa dijemput ataupun diantar
    Selain pilihan produk yang lengkap dan harga yang murah, kamu juga bisa pilih sendiri untuk antar atau jemput belanjaanmu. Sobat Topin cukup duduk manis aja ya, pesan lewat aplikasi dan belanjaan kamu diantar sampai di depan rumah. Bahkan saking fleksibelnya, kamu bisa juga ambil sendiri belanjaanmu ke Kantor cabang Topindoku terdekat di areamu. Sefleksibel itu Sobat Topin.

Content_Anti_capek_dengan_Topindo_Grosir_3.png

Gimana? Mudah, murah dan cepat bukan? Yuk coba belanja grosiran dengan Topindoku Grosir gak pake repot untuk #MengisiSegalaKekosongan.


Blog Post

Related Post

Back to Top

Bank Deposit

BCA
817 0977 689
PT. Topindo Solusi Komunika

BNI
876 1111 117
PT. Topindo Solusi Komunika

MANDIRI
146 0020 211 111
PT. Topindo Solusi Komunika

BRI
0089 0100 0997 300
PT. Topindo Solusi Komunika

Maksimal Pukul 21.00 WIB